Jumat, 20 April 2018

30 Day Writing Ku

Aku itu suka banget nulis. Walau masih sering tulisannya kacau balau. Dengan menulis bisa mencurahkan segala rasa, ide, perasaan dan banyak lainnya.

Berbagi pengalaman, curahan hati, berbagi ilmu, unek-unek, suka duka perasaan sangat efektif tertuang dalam sebuah tulisan. Karena menulis bisa menjadi energi positif yang tersalurkan.

30 hari menulis ini benar-benar sangat berkesan bagiku. Kenapa? Karena keinginanku, kesukaanku bisa tertuang sebagai paksaan. Ini tentang paksaan yang baik, paksaan untuk lebih baik dan sukses.

Katanya ingin menjadi penulis, tapi nggak pernah nulis, kan aneh, iya nggak? Hehe
Iya bisa dibilang mirip begitulah aku ini. Suka dan hobi, tapi masih banyak alasan, yang rempong, merasa belum baik, malu, nggak ada waktu dan segudang alasan yang bikin gagal.

Naah,ini yang harus banget di hilangkan! Nulis itu kudu dipaksa! Dibiasakan! Dilaksanakan! Agar menjadi kebiasaan dan perlahan otak terasah dengan kata-kata yang selalu tertuang. Lama kelamaan, jika sudah terbiasa, akan memberi kalimat-kalimat yang menyentuh, menginspirasi dan bermanfaat.

30 hari menulis challenge ini, benar-benar membuatku terpaksa untuk menulis. Bagai alarm pengingat cita-citaku. Aku sangat menikmati paksaan ini, proses ini, sehingga aku sangat senang, mendapat energi baru, dan pastinya kebiasaan menulis yang harus terus di jaga.

30 hari menulis ini, telah mengubah mindset ku. Telah mengubah kebiasaan ku. Semoga aku selalu bisa bermanfaat dan menjadi lebih baik lagi. Aamiin ya rabbal alamiin 😇.

Terima kasih #30DayWritingchallenge🌼

Tidak ada komentar:

Posting Komentar