Jumat, 23 November 2018

Tulisan Kesukaan

Kalau ditanya aku suka nulis tentang apa jawabannya adalah tulisan curhat. Piis hehe.

Karena curhat itu pasti ngalir dan tentunya ngelegain hati. Pastinya nulis bisa menjadi obat hati, menuangkan segala pikiran, bermanfaat bangeet untuk diri sendiri dan kalau di tulis di blog manfaat nya untuk orang laiin kan?

Karena keseharianku sekarang adalah menjadi ibu, mungkin curhatku lebih ke parenting. Karena misi ku, aku ingin tulisanku bisa bermanfaat untuk orang lain.

Yang aku rasa, menjadi seorang ibu adalah pembelajaran dan keistimewaan yang sangat berharga. Setiap waktuku menjadi lebih berharga dan ternilai.

Bagaimana tidak? Ada manusia-manusia kecil yang selalu mencariku setiap kali aku pergi. Ada yang selalu merindukanku.

Akankah aku sia-sia kan kesempatan Istimewa ini? Aaah rasanya menjadi ibu itu menjadikan ku terasa berharga.

Namun, seorang ibu juga manusia. Adakalanya ibu lelah dan menjadikannya lupa karena emosinya. Adakalanya ibu juga ingin dimengerti, juga dikasihi.

Maka itulah perlu banget terus dan terus selalu belajar menjadi ibu yang baik, menjadi orang tua terbaik untuk mengantarkan anak-anak dan bahtera rumah tangga ini ke surga-Nya.

Blog ini akan memuat sejumlah kisah yang mengandung parenting didalamnya, yang semoga bisa menjadi pelajaran bersama dikemudian hari untukku tentunya.

Karena sejatinya menulis itu mengikat ilmu. Tulisan tentang pengalaman parenting dan ilmu-ilmu parenting yang aku dapet insya Allah akan aku tulis disini.
Karena ilmu parenting itu gak didapat dibangku sekolah, kita harus pinter-pinter sendiri mencarinya.

Benarlah anak itu bisa menjadi qurrata a'yun, penyejuk mata, jika kita benar-benar menghadirkan Allah selalu dan hati kita setiap kali membersamainya.

Setiap anak memiliki kelebihan dan keistimewaan yang berbeda. Dari setiap tingkahnya jika dicermati akan menimbulkan pelajaran baru bagi ibu.

Tujuan utama kita sebagai manusia adalah untuk beribadah kepadaNya. Dari itu, menjadi ibu adalah ibadah yang termulia, karena janji Allah balasannya surga.

Semoga aku bisa menjadi ibu terbaik untuk anak-anak ku. Menjadi istri yang selalu dirindu, dan bisa membawa keluarga bersama berkumpul lagi di surgaNya. Aamiin ya rabbal alamiin 😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar