Jumat, 23 November 2018

Branding diri

Jadi nama blog ku Fathin Aulia itu pengen ngebranding diri kalau yang namanya Fathin Aulia Sholehah itu ibu muda dengan 3 anak.

November 2018 ini Alhamdulilah usiaku memasuki 24 tahun dengan status menikah, dan ibu dari 3 putri yang cantik nan Sholihaat. Bolehlah yaa dibilang muda hhi.

Ibu muda yang masih kuliah ini, senang banget jualan online dan menulis. Karena jiwa mudanya yang masih suka banget sosialisasi dan menyalurkan kelebihan perempuan yaitu kata-katanya, jadi seneng banget jualan dan nulis, karena bisa menyenangkan hatinya.

Ibu muda dengan anak bayi itu kendala banget ketika berpergian, apalagi tidak ada ART dirumah, jadilah rumah adalah tempat terbaiknya. Dan begitulah hakikatnya perempuan, dirumah.

Dan Fathin Aulia Sholehah ini, adalah Ibu pembejar sejati. Aamiin.

Nama itu berpengaruh banget dipikirkan pemirsa yaa, seperti nama fathin ini.

Sempet ikut seneng pas si Fatin Shidqia Lubis itu menang X-Factor. Kenapa? Karena namaku yang tadinya di sangkut pautinnya dengan nama ikan Alhamdulilah jadi berubah.

Yang biasanya pas ditanya nama.
X: Namanya siapa?
Y: Fathin
X: oh yang ikan itu ya.
Y: :') itumah patin

Jadi berubah semenjak si Fatin menang X-Factor.
X: Namanya siapa?
Y: Fathin
X: oh yang artis penyanyi itu yaa
Y: =D kalau aku Fathin pengaji. Eaak

Lumayanlah disamainnya sama yang bagusan. Daripada sama ikan hehehe

Nah itulah bagusnya branding yaa..

Sampe katanya pas suami lagi proses ta'aruf sama aku itu lagi jaman-jamannya Fatin Shidqia tampil. Pas di tawarin ta'aruf sama aku yg namanya Fathin juga akhirnya dia mau lanjut uhuk.

Yah sedikit banyak nama itu mempengaruhi branding yaa..

Eh, atau jangan-jangan ini yg lagi buka blogku karena dikira aku Fathin Shidqia juga lagii #yekali haha jelas-jelas Fathin Aulia #ngayal.

Bahas sedikit arti namaku. Fathin itu artinya Cerdas, dari kata Fathonah. Sedangkan Aulia itu pemimpin. Karena aku anak pertama jadilah orang tuaku pengen aku jadi pemimpin yang cerdas. Gitu kali yaaa.

Nah temen-temen yang baca tulisan aku ini, dipikirannya aku itu yang gimana si?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar