Sabtu, 24 November 2018

Asiknya Gabung Blogger Perempuan Nerwork

Ikutan komunitas yang sehati dan sefasion itu nyenengin banget loh. Seperti gabung di blogger perempuan network ini. Berasa gak sendirian dalam hobi menulis.

Gabung komunitas juga bisa dapat ilmu serta wawasan baruu dan yang paling seru lagi, bisa dapet relasi dan teman baru. 

Aku gabung blogger perempuan ini baru banget si, dari seorang teman yang memposting di akun Instagramnya @cutdekayi namanya, beliau adalah co-Founder @gumugu seorang creativepreuner bersama suaminya. Beliau juga seorang ibu muda dengan 2 balita yang cerdas dan lucu. Dahsyatnya lagi, beliau sedang hamil anak ketiga. Masya Allah! Sehat selalu ya Ayii.

Seneng banget bisa ketemu komunitas blogger ini, karena blog emang tempat yang asik banget untuk menuangkan segalanya dalam bentuk tulisan. Jadi bisa memaksimalkan blog yang udah aku punya sekitar 6 tahunan, tapi belum produktif karena belum lihai memanfaatkannya.

Nah, harapan aku gabung ke komunitas blogger perempuan ini, bisa memaksimalkan blogku untuk menyalurkan hobiku menulis dan aku bisa mendesain blog sebaik mungkin supaya bisa lebih menarik dan bermanfaat.

Karena memang perempuan itu punya banyak stok kata yang harus dikeluarkan perharinya, menulis itu solusi banget. Kalau menulis di sosial media, terkadang agak sulit tersimpan rapihnya. Nah, blog itu tempat yang pas banget untuk menyimpan dengan rapih, jadi enak di baca-bacanya lagi.

Para bloggers juga pastinya seneng baca kan? Jadi komunitas ini berisi para perempuan pembelajar sejati doong. menyenangkan sekali bisa bergabung didalamnya.

Karena aku tertarik banget dengan edukasi dan acara-acara yang udah di selenggarakan BPN ini. Supaya bisa lebih semangat dan termotivasi terus untuk menulis dan berbagi. Menurutku, Acara-acara kopdar blogger ini penting banget pastinya bisa menambah semangat dalam ngeblog.

Semoga aku bisa ikutan gabung pas acara kopdar dan sharing-sharing BPN ini kedepannya. BPN juga selalu menjadi lebih baik dalam mengedukasi para bloggers dan makin sukses memberi yang terbaik untuk para bloggers.

Karena para bloggers di BP ini para perempuan yang mempunyai minat, bakat dan fasion yang berbeda-beda, kita jadi bisa memahami ilmu lainnya. Seperti sharing photography, review produk, tips-tips, traveler, daan banyak lagi. Pastinya seru jadi banyak relasinya kan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar