Rabu, 02 September 2015

CATATAN SEORANG MAHASISWI

bismillah,, beginilah rasanya menjadi ibu,, penuh pelajaran, dan selalu belajar. Alhamdulillah ya Allah Engkau telah anugrahkan bidadari kecil yg sholihah, hafizdoh, cerdas, cantik untuk kami :)

aku seorang ibu pemula, yg masih mahasiswi, ngajar,Dan hobi jualan ~ masi susah banget bagi2 waktu,, hehe
sekedar sharing dan untuk kenangan dikemudian hari..
Alhamdulillah mulai tanggal 5 maret 2015 aq resmi menjadi seorang ibu ,, tanggal 23 Agustus aq mulai kuliah lagi dan aku punya tugas menjadi guru karena aq harus berbagi ilmu juga, dan 1 lagi aku suka banget jualan hehehe

pagi2 aku harus siap2 mandiin dede dan perlengkapannya untuk dititip , min jam 1/2 7 harus dah berangkat ngampus, kalau ga,, pasti terlambat, sampai rumah skitar jam 1, ambil dede makan, istirahat sebentar karena jam setengah 3 aku harus mulai mengajar,, sore setelah mengajar, kembali jadi IRT mandiin dede, cuci2, beberes , belum lagi kalau si dede rewel dan pengen di temenin,, beberes sering ga tuntas, selain si tuntasin malem2 ketika dede bobo. Bisa buka buku pelajaran atau tilawah kalau lagi mimiin dede atau ketika dede main sendiri, itupun masi susah konsennya hehe maklumlah..

 saat ini aku masi belajar membagi waktu, sedih rasanya kalau kecapean terkadang suka ga sabaran, kasian dede, kasian suami.

Alhamdulillah di karunia suami yg sangaaaat pngertian dan sabar dengan ku, mau membantu, memahamiku dan menasihatiku , tak hanya itu, keluarganya yg besar, juga baik2 menjadikanku terus bersyukur atas segala karuniamu ini ya Allah,,

Aku ingin sekali menjadi istri dan ibu yg sholehah, cerdas, menjadi teladan yg baik, selalu tersenyum, semangat untuk selalu menebar kebaikan, yg di ridhoi Allah, sehingga anak cucu ku kelak akan menjadi generasi yg dinantikan bangsa, bermanfaat untuk umat, agama, nusa dan bangsa.

#seorangibu#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar