Selasa, 25 Februari 2014

*kekuatan islam *

Bismillah..

 

Beberapa hari lalu aku seneng banget dikelas dapet materi tentang kekuatan kaum muslimin,,, sebenarnya ini hal yg biasa tapi menurutku ini adalah materi yg luar biasa karena teman teman ku bisa tau yg kumau :D

kekuatan agama kita, yaitu agama islam itu terkandung didalam 4 bagian.

1. Kekuatan fisik
    kalo aja orang orang islam itu pada lemah / sakit sakitan, apa bisa agama islam ini    kuat??
kekuatan fisik ini sangat penting.

2. kekuatan akal
   yang atu ini berpengaruh banget ni, dengan kecerdasan maka mempermudah segala urusan.
   Amal  ibadah yg bener pun pasti dengan pengetahuan .

3. kekuatan harta
    karena harta ini sangat dibutuhkan dalam berlangsungnya kehidupan , ga punya harta ga bisa ngapa ngapin deh. Sekolah, makan, dll pake kan uang .

4. kekuatan kekuasaan/ kepemimpinan
    kesatuan islam di suatu negara atau di dunia ini pasti akan kuat dan tak kan terpecahkan jika pemimpinnya pun seorang islam yg kuat, yg kepemimpinannya  untuk menegakkan kalimat Allah dibumi. 

badan yg sehat dan kuat, akal yg cerdas, harta yg berkah dan pribadi kepemimpinan adalah asas kekuatan umat islam.  Maka dari itu ternyata kepemimpinan sangat berpengaruh untuk tegaknya Agama Allah dibumi.

 Memilih pemimpin itu penting!! Dan pilih lah yang terbaik untuk bangsa dan agama kita. Pemimpin yg cerdas, beriman, dan berkualitas. Karena pilihan mu sangat berarti :D berperanlah untuk mewujudkan pemimpin yang berakhlaq mulia  yang akan menjadi  pemimpin kita semua.. :D

Say NO to GOLPUT!!

*salam 3 jari * :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar